Rektor UNM Meresmikan Convention Hall FIP UNM

Seiring perkembangan Fakultas Ilmu Pendidikan, kebutuhan akan ruangan terbuka berskala besar makin meningkat, ruangan yang dibutuhkan tersebut seyogyanya dapat digunakan untuk kegiatan resmi seremonial, acara seminar, pameran, pertunjukan hiburan dan juga dapat dipersewakan untuk masyarakat umum dalam hajatan pernikahan sehingga dapat menambah income fakultas dan juga untuk kegiatan lainnya.

Menjawab semua itu, Pimpinan Fakultas telah menyelesaikan pembangunan Convention Hall yang merupakan Ruang Serbaguna yang representatif berkapasitas ratusan orang, yang diapit oleh Gedung Fakultas dan Gedung Perkuliahan, dengan fasilitas parkir kendaraan yang luas di dalam area kampus yang bisa menampung banyak kendaraan roda empat dan roda dua.

Ruangan baru milik Fakultas Ilmu Pendidikan yang terletak di Tamalate I Tidung Kota Makassar ini akhirnya diresmikan oleh Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP. selaku Rektor UNM pada Rabu 27 Februari 2020. Selain Rektor dan Wakil Rektor UNM Hadir juga dalam acara tersebut Dekan dan Kepala Biro dalam Lingkup Universitas Negeri Makassar

Ketua Panitia Penyelenggara Peresmian Convention Hall FIP, Dr. Pattaufi, S.Pd, M.Si yang juga Wakil Dekan 2 FIP mengatakan bahwa Ruangan Convention Hall FIP ini dulunya adalah Lab PGSD dan Aula Terpadu FIP namun karena pemanfatannya kurang maksimal dan hanya digunakan sebagai Gudang penyimpanan kursi maka dianggap perlu pembenahan dan sebagai sarana untuk menambah pemasukan fakultas non UKT dan untuk menjawab tantangan kedepan dimana sekarang UNM sudah menjadi Kampus BLU. Dengan diresmikannya Convention Hall ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi  Civitas Akademika FIP karna telah menghasilkan Ruangan megah berguna, yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat umum.